UN 2013 SLTA Kota Kupang ditunda lagi

ujian nasional 2013 tingkat slta sederajat di kota kupang, ntt supaya hari terakhir selama tunda lagi, karena masih menunggu naskah ujian susulan yang dikirim daripada jakarta.

kepala dinas pendidikan pemuda dan olahraga provinsi nusa tenggara timur, klemens meba, dan dikonfirmasi di kupang, rabu mengakui penundaan ujian hari terakhir dari hari ini, rabu ke kamis (25/4).

benar ada penundaan ujian di hari terakhir untuk tingkat slta, ternyata hanya agar kota kupang akibat naskah ujian berlalu tidak bisa dimanfaatkan sebab bahan ujian tak mungkin sama. bahan ujian masih baru selama datangkan lagi, kata klemens meba.

mengenai penggunaan naskah fotokopi, dia menyampaikan ingin ditransfer lagi ke naskah asli sebelum dilakukan pemeriksaan karena komputer tidak mampu membaca.

Informasi Lainnya:

kalau menyangkut mutu lembaran kerja, mudah-mudahan tidak ada masalah di proses pemeriksaan, makanya tak merugikan anak-anak, papar meba.

dia menambahkan, selain sma, ujian supaya tingkat smp juga mengalami penundaan di dua kabupaten pada pulau flores, kabupaten manggarai timur juga manggarai barat, karena naskah ujian tiba terlambat.