Siswa SMA/sederajat Banjarbaru ikuti UN hari pertama

siswa sekolah menengah atas (sma) juga sederajat kota banjarbaru, kalimantan selatan mengikuti ujian nasional hari pertama kamis pas agenda jam 07.30 wita.

ujian tetap diselenggarakan biarpun banyak dua sekolah yang belum mampu soal ujian. semua audien sudah hadir sebelum jadwal dan ditetapkan makanya ujian bisa terlaksana tidak keliru waktu, kata kepala dinas pendidikan kota banjarbaru, ahmadi arsyad, selama sela pemantauan ujian dalam sman 2 banjarbaru, kamis pagi.

ia menungkapkan, dua sekolah yang tak kebagian naskah soal ujian adalah sma nurul maad di jalan golf kecamatan landasan ulin serta madrasah aliyah al falah putra selama kecamatan liang anggang.

dijelaskan ahmadi didampingi kabid pendidikan menengah edy yuana pribadi, pelaksanaan ujian kepada siswa sma nurul maad dimundurkan jadwalnya merupakan pukul 09.00 wita menanti naskah soal.

Informasi Lainnya:

jika sampai jam 09.00 wita naskah soal ujian belum ada maka berbagai audien pada sekolah itu mau memenuhi ujian di jadwal ujian susulan, ucap edy menambahkan.

sedangkan peserta ujian ma al falah putra, baru menanti penggandaan naskah soal dan diselenggarakan badan peningkatan mutu pendidikan (bpmp) kalsel di banjarbaru dan kemungkinan mampu menyelesaikan ujian pas agenda.

ujian mata pelajaran dan diikuti audien di hari pertama adalah kimia dan biologi supaya program ipa, sosiologi juga geografi agar ipa, antropologi serta sastra indonesia (bahasa) serta fikih dan hadist supaya ma.

peserta un tingkat sma dan sederajat kota banjarbaru sebanyak 2.714 siswa yang terdiri daripada siswa sma sebanyak 1.121 siswa, ma 432 siswa, smk 1.161 siswa serta audien un web paket c ips 193 siswa.