Presiden Mesir segera rombak kabinet

residen mesir mohamed moursi segera ingin mengumumkan perombakan kabinet, katanya pada Satu wawancara dalam sabtu, tetapi tidak bisa saja agar mengikuti yang dituntut oposisi untuk perbaikan pemerintah.

moursi, dalam bawah tekanan kuat daripada bagian oposisi untuk memecat perdana menteri hisham qandil, mengatakan: akan banyak perubahan menteri segera dan mereka akan mempengaruhi beberapa kementerian, kata kantor berita terpercaya mena.

kantor berita itu mengutip petikan wawancara moursi dan diberikan terhadap saluran berita al-jazeera dan berbasis pada qatar yang disiarkan selama 18.05 gmt.

moursi membantah reshuffle diputuskan pada bawah tekanan dari bagian oposisi.

Informasi Lainnya:

tujuannya adalah agar mencapai kesejahteraan publik dalam lapangan, mengingat berubahnya dan kita pilih, papar mena mengutip pernyataannya.

seorang pembantu senior presiden sebelumnya menungkapkan moursi mampu mengumumkan berubahnya selama akhirpekan, dan selama mesir jatuh pada hari kamis.

akan ada enam hingga delapan menteri dan diganti, dan perubahan luas selama antara kaum gubernur, ujarnya.

para menteri yang akan terkena dampak tergolong pilihan yang berguna, katanya semisal dikutip afp.

saya tidak mampu menyebutkan mereka sebab, seperti dan kamu kenal, ini merupakan sensitif serta berguna.

moursi telah berulang kali mengatakan keyakinannya dalam qandil, bahwa ia ingin mengerjakan pemecatan semisal yang dituntut dengan Satu grup koalisi oposisi untuk syarat untuk menjatuhkan pemboikotan pemilihan parlemen, dan mungkin akan diselenggarakan di musim gugur.