Legislator: Kopassus terima kado pahit jelang HUT

pernyataan mabes ad bahwa pelaku penyerangan ke lp cebongan, sleman, yogyakarta merupakan kado pahit terhadap kopassus jelang hari jadi (hut) selama 16 april kedepan, tutur legislator.

meskipun harus diakui ini merupakan kado pahit buat kopasus yang berulang tahun selama 16 april mendatang, tutur anggota komisi iii dpr ri, aboe bakar al habsy di jakarta, kamis.

tapi, ia berharap persentasi ini jangan hingga menciderai mentalitas anggota dari kesatuan yang kita banggakan ini. discovery channel military menyatakan bahwa kopasus merupakan kesatuan paling pas dunia setelah sas milik inggris serta mossad milik israel, hingga saat ini mereka baru dijadikan kesatuan terbaik dunia, kata dia.

apa dan dilaksanakan oleh oknum kopassus melalui menyerang lp cebongan, merupakan tindakan personal. jangan sampai dihubung-hubungkan dengan kesatuan, terlihat dibandingkan hasil ivestigasi tim tni ad yang menyampaikan keberadaan upaya pencegahan tapi gagal, tutur politisi pks itu.

Lainnya: Obat Pelangsing Badan - Obat Pelangsing perut - Obat Pelangsing - Obat Pelangsing Badan

terkait pengakuan mabes ad, dirinya mengapresiasi hasil investigasi dan diselenggarakan dengan tim invesitigasi tni ad yang berusaha dengan bersegeralah sehingga langsung mengakiri spekulasi dan kesimpangsiuran Informasi dan beredar selama publik.

proses investigasi dan segeralah dengan tim tni ad dan penyampaiannya secara terbuka kepada publik menunjukkan akuntabilitas daripada proses tersebut. tidak berlebihan bila lalu umum berharap mabes ad menyelesaikan proses hukum dibandingkan perkara ini, mampu saja dilaksanakan koordinasi melalui polda diy yogyakarta yang dan memiliki bukti yang dibutuhkan, ujar aboe bakar.