Jokowi: blusukan memang cara saya

gubernur dki jakarta, joko widodo (jokowi), menungkapkan ia memilih blusukan menjelajahi wilayah kerja agar hapal kondisi serta pemakaian warga jakarta.

masing-masing sediakan langkah, ya cara aku seperti itu, papar jokowi dalam balaikota dki jakarta, senin, ketika ditanya tentang pernyataan menteri pada negeri gamawan fauzi perihal tugas kepala daerah.

sebelumnya menteri selama negeri menungkapkan, kepala daerah harus berkurang ke lapangan namun waktunya mesti ditetapkan agar bisa optimal menjalankan semua tugas juga fungsi dijadikan kepala daerah, tergolong mencermati peraturan juga undang-undang.

menurut jokowi, ada berkurang langsung ke lapangan adalah cara yang efektif supaya hapal juga memahami keperluan serta pemakaian masyarakat.

Informasi Lainnya:

hasil observasi segera pada lapangan, ia menjelaskan, memungkinkan dia bekerja sama dengan strategi penyelesaian masalah yang sesuai melalui kondisi nyata masyarakat.

kalau rapat selalu gimana hendak tahu soal rakyatnya, kata dia.

ia juga menganggap agenda dia rapat pada kantor sudah terlalu berlarut. seminggu pilihan rapat saja itu sudah kebanyakan menurut saya, itulah jokowi.