Kejari akan panggil lagi dirut RSUD Karang

kejaksaan negeri akan memanggil terserah direktur utama rsud karawang, dr wuwuh utami ningtyas, untuk diperiksa terkait kemungkinan korupsi di rumah sakit pemerintah itu.

wuwuh ingin dipanggil kamis (4/4/13), kata kasie intel kejaksaan negeri karawang imran yusuf dalam karawang, rabu.

selain dirut rsud karawang, selama hari yang sama nanti kami serta ingin memanggil wakil direktur keuangan rsud karawang ida lisnurida juga hasan dijadikan pejabat pembuat komitemen rsud setempat, ujarnya.

tiga orang dibandingkan jajaran manajemen rsud karawang tersebut diperiksa kembali dijadikan saksi angka dugaan korupsi proyek pengadaan alat pembangkit listrik atau genset, pengadaan seragam, dan pengadaan obat rutin selama rsud.

jadi pemeriksaan itu merupakan pemeriksaan lanjutan daripada hasil pemeriksaan sebelumnya, kata dia.

Yang Lain: cincin couple - cincin perak murah - cincin perak murah - cincin kawin murah

saat ini, papar dia, belum banyak penetapan tersangka terkait melalui dugaan kasus korupsi dalam lingkungan rsud karawang. sementara daripada pemeriksaan saksi-saksi dicari mau adalah petunjuk mana ada tersangkanya.

sementara itu, mengenai dengan hasil penggeledahan pada sederat ruangan manajemen rsud karawang pilihan waktu lalu, tim penyidik kejari karawang baru menganalisa sejumlah dokumen yang ada kaitan langsung dengan dugaan tindak pidana korupsi dalam lingkungan rsud.