KPK: pemimpin seharusnya jadi teladan bukan perampas

ketua komisi pemberantasan korupsi (kpk) abraham samad mengatakan seharusnya pemimpin pada tanah air ini merupakan teladan bagi penduduk bukan menjadi perampas milik rakyat.

artinya, ada pemimpin saat ini ada mengikuti hak rakyat dan seharusnya dia memberi teladan serta ikut menyejahterakan masyarakat, katanya pada banda aceh, selasa.

menurut dia, studi adalah hal utama dan menjadi penentu untuk mewujudkan karakter pemimpin yang ingin mampu menyerahkan keteladan pada warga pada waktu mendatang.

ia menyatakan manakala pemimpin berfoya-foya melalui uang rakyat dengan demikian jangan menyalahkan warga pragmatis pada pemimpin juga berbagai program yang dicanangkan.

Informasi Lainnya:

karena itu pendidikan karakter adalah salah Salah satu dan mesti ditingkatkan oleh lembaga studi dalam tanah air di upaya melahirkan generasi terbaik dan dapat memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

abraham menyampaikan selama ini sulit menemukan pemimpin dan benar-benar berkorban serta berjuang agar kepentingan masyarakat dengan keseluruhan.

ia menambahkan, pihaknya serta mengajak masyarakat untuk memantau juga memonitoring terhadap semua izin alih fungsi lahan dan diberikan pemerintah daerah kepada perusahaan.

terkadang ada pemimpin daerah dan akan mencalonkan diri lagi memberikan kemudahan izin alih fungsi lahan dan dampaknya nanti ingin dirasakan dengan warga, katanya.

karena itu pihaknya ingin memantau dan menindak kalau banyak laporan juga temuan kepada keberadaan peyimpangan serta dugaan korupsi dan diselenggarakan oleh pimpinan pada seluruh tingkatan tenntang pemberian izin alih fungsi lahan.