Moskow bertekad balas sanksi Washington soal HAM

moskow mengingatkan kiranya keputusan washington jumat untuk menjatuhkan sanksi kepada 18 pihak, yang diyakini mempunyai kaitan selama pembunuhan tahun 2009 pada asli pengacara hak asasi manusia rusia, akan meracuni hubungan bilateral kedua negara.

langkah ini hanya ingin menyuntikkan permusuhan terhadap hubungan rusia-amerika yang baru-baru ini sudah adalah sulit, tutur seorang pejabat kementerian luar negeri yang tidak dikenalkan namanya pada kantor berita interfax.

pengumuman soal mendaftar tersebut ingin mengarah terhadap langkah-langka serupa oleh rusia, tutur pejabat itu.

tanggung jawab menyangkut akibat-akibat dan ditimbulkan berada pada bagian amerika serikat.

Informasi Lainnya:

amerika serikat pada jumat mengumumkan kiranya pihaknya sudah menjatuhkan sanksi keuangan terhadap 18 pihak dan dinilai memiliki kaitan dalam penanganan dengan moskow menyangkut angka sergei magnitsky, benar pengacara hak asasi manusia yang meninggal selama penjara.

as dan diperkirakan mau mengumumkan nama sederat --kemungkinan-- pihak rusia dan masuk dalam daftar sanksi.

mereka dan dimasukkan dalam registrasi hitam orang-orang yang tidak akan mencari visa untuk masuk ke amerika serikat dalam bawah situs undang-undang sergei magnitsky.

moskow bereaksi melalui kemarahan ketika as tahun 2012 mengesahkan uu magnitsky dan, sebagai tindakan balasan, parlemen rusia mengesahkan undang-undang dan melarang keluarga-keluarga amerika serikat mengadopsi anak-anak rusia.

sejak ketika itu, kementerian luar negeri rusia sudah bagus registrasi hitam dan dibuatnya sendiri juga berisi nama-nama pejabat as dan dianggap telah mengerjakan pelanggaran hak asasi manusia.