Demokrat gunakan media sosial dukung kampanye

ketua dpp partai demokrat sutan bhatoegana mengatakan partainya ingin membeli media sosial agar mendukung kampanye dan tidak terjangkau dengan media tradisional.

media sosial itu tak utama, sebab kader turun ke bawah adalah langkah utama kami yakni dengan berdialog serta baliho, katanya.

dia menungkapkan media sosial itu agar membantu masyarakat yang tidak ikut kampanye tradisional partai itu, sehingga konstituen mampu menikmati selama twitter juga facebook.

menurut dia suara pada akar rumput demokrat tak memiliki facebook dan twitter karena mengandalkan kampanye tatap wajah juga baliho.

Informasi Lainnya:

media sosial tersebut banyak manfaatnya namun tidak signifikan. warga pada `grassroot` (akar rumput) menyaksikan daripada kampanye, baliho, media televisi serta bertanya dari teman, ujarnya.

sutan menegaskan media sosial tersebut tidak ternafikan untuk digunakan karena prinsipnya seluruh media sifatnya menjadi menyebarkan info kampanye partai.

untuk tersebut, menurut dia, partai demokrat telah menyiapkan tim untuk media sosial itu.

jumlah pengguna online selama indonesia berdasarkan markplus insight per akhir tahun kemarin mencapai 61,08 juta orang naik sekitar 10 persen dibandingkan tahun 2011. sedangkan di amerika pengguna internetnya mencapai 245 juta, menempati posisi kedua sesudah china.