Bupati: siswa jangan terkecoh bocoran UN

bupati kabupaten jayapura mathius awoitauw, se, m.si berpesan agar para peserta ujian nasional (un) tak mudah terpengaruh melalui bocoran soal dan malahan ingin membahayakan diri sendiri.

harapan saya, hasil kelulusan un selama kabupaten jayapura bagus, serta peringkatnya serta naik, supaya kualitas sumber daya manusia (sdm) ikut naik. bekerja melalui jujur, karena apapun hasilnya adalah info dan harus dibenahi agar ke depannya, ujarnya kepada wartawan, rabu selama sentani.

bupati pun menyewa kepada kaum orang tua siswa, untuk terus mengakibatkan serta mendukung anak-anaknya dan hendak menghadapi un dan mau dilaksanakan dalam tanggal 15 -18 april 2013.

peran orang tua amat bermanfaat untuk mensukseskan anak-anaknya menghadapi un nanti, tegas bupati.

selain mempelajari, lanjut bupati, try out, bimbingan belajar juga adanya dukungan serta doa orang tua juga adalah pihak juga tidak kalah penting, agar anak-anak yang ikut un meraih prestasi yang pasling baik.

Informasi Lainnya:

bupati juga mengimbau, agar anak-anak yang ingin menghadapi un memanfaatkan saatnya seoptimal mungkin, untuk mempelajari juga tak lupa mengiringi segala kegiatan pembelajaran melalui doa.

tetap tenang, mempelajari dan bekerja keras, tandasnya.