Jokowi-Ahok sampaikan bela sungkawa untuk Uje

gubernur dki jakarta joko widodo (jokowi) dan wakil gubernur dki jakarta basuki tjahaja purnama turut menyampaikan bela sungkawa tenntang wafatnya ustad jeffry al buchori akibat kecelakaan motor.

innalilahi wainnailaihi rojiun. saya, jokowi, dan berbagai staf dan warga turut berbela sungkawa. semoga arwah beliau diterima disisi-nya, tutur jokowi dalam balai kota, jakarta pusat, jumat.

meskipun tak pernah menyaksikan ustad jeffry berceramah pada muka umum, jokowi mengaku merasa kehilangan salah Satu tokoh agama islam terkenal pada tanah air.

sementara tersebut, dalam tempat yang sama, basuki dan akrab disapa ahok tersebut juga mengatakan ucapan duka cita mendalam yang ditujukan kepada semua keluarga ustad jeffry.

Informasi Lainnya:

saya menyampaikan bela sungkawa yang mendalam kepada berbagai keluarga yang disisakan. aku terus kagum dengan ceramah-ceramah beliau, ujar basuki.

di mata basuki, ustad jeffry adalah sosok dan mempunyai pandangan luas mengenai ajaran islam. oleh karena itu, dia mengaku sudah mengundangnya ke belitung timur.

dulu, masa saya baru menjabat dibuat bupati belitung timur, aku pernah mengundang ustad jeffry untuk mengatakan khotbahnya di situ. dakwah serta ceramah beliau telah enak didengar, kata wagub dki tersebut.

menurut basuki, ustad jeffry adalah sosok yang amat religius juga penuh dengan kharisma, makanya patut sebagai tauladan kepada seluruh penduduk.

seperti digemari, ustad jeffry al buchori meninggal pada jumat (26/4) dini hari sebab mengalami kecelakaan selama saat mengendarai sepeda motor pada kawasan gedong hijau, pondok indah, jakarta selatan.