Ribuan petugas Karawang disebar amankan May Day

polres kabupaten karawang, jawa barat, akan menyebar ribuan petugas gabungan di 14 titik daerah tersebut pada upaya mengerjakan pengamanan demonstrasi memperingati hari buruh internasional serta may day, di rabu (1/5).

dalam melakukan pengamanan unjuk rasa memperingati hari buruh internasional 2013 kami hendak meminimalkan ribuan personel gabungan dan ditempatkan pada sejumlah titik, papar kabag ops polres karawang kompol robi yanuar di karawang, selasa.

personel gabungan yang mau diturunkan itu terdiri atas 1.000 personel kepolisian, yakni sebanyak 450 personel daripada polres karawang, lima satuan setingkat kompi brimob polda Jabar juga 50 personel kepolisian unit lalulintas polda jawa barat.

ada pula santunan personel daripada tni sebanyak 250 orang, sebanyak 150 personel satpol pp serta dinas perhubungan komunikasi dan informatika setempat. tergolong mengikutsertakan 150 personel dari sederat elemen warga mitra polri.

Informasi Lainnya:

menurut dia, sejak pilihan hari terakhir pihaknya sudah melakukan seluruh persiapan pengamanan unjukrasa memperingati hari buruh internasional 2013.

kita sudah matang dalam mengerjakan pengamanan unjukrasa buruh tersebut. jadi agar bertugas melakukan pengamanan, kita telah siap, kata dia.

dikatakannya, kaum personel gabungan tersebut diharapkan hendak disebar di 14 titik sekitar karawang. termasuk keduanya mengerjakan pengamanan pada kurang lebih gerbang tol karawang barat dan karawang timur serta gerbang tol kalihurip.

sementara itu, Informasi yang berhasil dihimpun diantara, puluhan ribu pekerja dari semua perusahaan serta serikat pekerja dalam karawang mau mengadakan unjukrasa memperingati hari buruh internasional, rabu (1/5).

beberapa titik diperkirakan mau menjadi tujuan unjuk rasa tersebut, seperti kantor dinas tenaga kerja serta transmigrasi karawang, kantor pemkab karawang, serta lain-lain.