Pengganti Aceng Fikri dilantik

gubernur jawa barat ahmad heryawan meresmikan bupati garut agus hamdani agar sisa waktu jabatan 2009-2014 dengan sidang paripurna istimewa pada gedung dewan perwakilan rakyat daerah (dprd) kabupaten garut, kamis.

wakil bupati garut itu dilantik menggantikan aceng hm fikri yang dinonaktifkan sebab pernikahan siri yang dinilai menyalahi undang-undang.

pengangkatan bupati garut ini pas peraturan pemerintahan, memutuskan serta mengusulkan bupati definitif sampai waktu jabatannya, kata gubernur dalam sambutannya, kamis.

ia mengharapkan agus melaksanakan tugasnya melalui baik dan amanah demi kepentingan rakyat, terutama mempercepat pembangunan daerah terpencil juga perkotaan serta meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Baca Yang Lain: cincin tunangan murah - cincin kawin murah - perak murah - cincin perak murah

selain dihadiri anggota dprd, pejabat birokrasi, tni/polri, juga perwakilan masyarakat, pelantikan ini dan dikuti mantan bupati garut aceng hm fikri.

pengangkatan bupati garut tersebut sebelumnya diajukan oleh dprd garut dengan sidang paripurna.

pengangkatan bupati ini sudah melalui proses, serta proses tersebut telah diselenggarakan hingga bupati ditentukan melaksanakan tugasnya sesudah dilantik, kata ketua dprd garut ahmad badjuri.