Bali rencana rekrut 330 CPNS pada 2013

pemerintah provinsi bali pada 2013 berniat mengangkat 330 calon pegawai negeri sipil agar mengisi seluruh formasi pada jenis kesehatan, pendidikan, dan tenaga teknis yang lain.

yang kami usulkan selama kementerian pendayagunaan aparatur negara serta reformasi birokrasi (kemenpan serta rb) sebanyak 330 formasi tersebut. ternyata berapa dan nanti ditetapkan daripada kementerian, kami belum tahu, kata kepala badan kepegawaian daerah bali i ketut rochineng usai menghadiri sidang paripurna dprd, pada denpasar, selasa.

dari persentasi formasi tersebut, gamblang dia, mayoritas hendak diharapkan tenaga kesehatan dan guru. tenaga kesehatan tersebut dalam antaranya agar menempati posisi perawat, bidan, dokter, apoteker dan tenaga sanitasi. sedangkan tenaga studi akan ditugaskan selama sekolah luar biasa milik pemerintah provinsi.

di samping tersebut, kami hendak merekrut tenaga teknis dibandingkan jurusan ekonomi, manajemen, dan hukum serta sebagainya, tuturnya.

Baca juga: Obat Pelangsing perut - Menurunkan Berat Badan - Menurunkan Berat Badan

rochineng menyatakan, persiapan rekrutmen akan dimulai sekitar juni, sementara proses seleksi paling lambat pada agustus 2013.

menurut dia, apabila digabungkan melalui usulan daripada pemerintah kabupaten/kota, dengan begini total formasi dan diusulkan daripada bali lebih dari 11 ribu agar menghabiskan kekosongan posisi pns dan pensiun.

kami harapkan agar berbagai formasi dan diusulkan dapat disetujui sebab pemakaian tenaga-tenaga itu telah mendesak, ujarnya.